Grant Ceremony & Seminar on Research Findings Assisted by The Asahi Glass Foundation 2019

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) ITB dan Asahi Glass Foundation telah menggelar acara Grant Ceremony dan Seminar On Research Finding di Ruang Pelatihan CRCS Lt. 7 pada tanggal 3 September 2019 dalam rangka pelaksanaan diseminasi hasil kegiatan penelitian dan penyerahan grant (hibah) dari Asahi Glass Foundation.

Acara dibuka oleh Ketua LPPM, dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris LPPM Bidang Penelitian, Ir. R. Sugeng Joko Sarwono, MT., Ph.D. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian presentasi hasil kegiatan penelitian dari 16 penerima grant tahun 2018 yang dipandu oleh moderator Dr. Dasapta Erwin Irawan, ST., MT. (sesi 1) dan Mohamad Nur Heriawan, ST,MT,Ph.D. (sesi 2).

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Institut Teknologi Bandung, dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris LPPM Bidang Penelitian, Ir. R. Sugeng Joko Sarwono, MT., Ph.D. dan sambutan dari Chairman of The Asahi Glass Foundation, Mr. Kazuhiko Ishimura.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga penyerahan grant (hibah) secara simbolik kepada 14 proposal yang lolos seleksi dilakukan oleh Mr. Kazuhiko Ishimura. Rangkaian acara kemudian ditutup dengan foto bersama.

573

dilihat